Odion Ighalo Diminta Tidak Ragu Perpanjang Masa Bakti di MU

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/04/odion-ighalo_2205f63-4.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pelatih Timnas Nigeria, Sunday Oliseh memberikan pandangan terkait masa depan Odion Ighalo. Ia menilai mantan anak asuhnya itu tidak perlu ragu untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Ighalo berhasil mewujudkan mimpi masa kecilnya di bulan Januari kemarin. Ia menjadi bagian dari tim yang ia idolakan, Manchester United setelah ia dipinjam dari Shanghai Shenhua.

Ighalo yang tampil moncer bersama MU dihadapkan pada dua pilihan yaitu bertahan di MU atau kembali ke Tiongkok. Menurut rumor yang beredar, Shanghai Shenhua bersedia membayar gaji sebesar 400 ribu pounds per pekan agar Ighalo kembali ke China musim depan.

Namun Oliseh menyarankan Ighalo menolak tawaran Shanghai Shenhua tersebut. “Dia [Ighalo] harus bertahan di Manchester United,” beber Oliseh yang dikutip Berita Bola Online.

 

Menurut hemat Oliseh, Ighalo harus melakukan segala cara untuk bertahan di MU. Ia menilai dengan bertahan di MU ia bisa terus dikenang di dalam tim yang ia cintai tersebut.

“Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia dan Ighalo harus melakukan segala cara untuk bertahan di klub itu.”

“Saya rasa akan jauh lebih bagus jika ia dikenang sebagai mantan pemain Manchester United daripada sebagai mantan pemain Watford.”

Oliseh percaya bahwa bermain untuk waktu yang lama bagi United akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Ighalo.

Nama sang striker diberitakan akan lebih banyak dikenang orang banyak, terutama setelah ia memutuskan pensiun suatu saat nanti.

“Bergabung dengan Manchester United adalah hal terhebat yang pernah terjadi dalam hidupnya. Saya rasa itu akan meningkatkan profilnya bahkan setelah ia tidak bermain lagi.” ujarnya.

BACA JUGA : Ole Gunnar Solskjaer Disebut Pintar dalam Beli Pemain, Sepakat?

Ighalo sendiri baru-baru ini sudah menunjukkan preferensinya di musim panas nanti.

Sang striker mengaku ingin bertahan lebih lama lagi di Manchester United.