Pilih PSG atau Manchester United, Cristiano Ronaldo?

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/04/ronaldo-3_3bb85dd.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang JuventusCristiano Ronaldo diberitakan punya dua opsi untuk melanjutkan karirnya musim depan. Kapten Timnas Portugal itu diberitakan bisa bergabung dengan Manchester United atau PSG musim depan.

Ronaldo yang sudah dua tahun membela Juventus terancam meninggalkan Turin. Jawara Serie A itu diberitakan kesulitan untuk memenuhi tuntutan ekonomi dari Ronaldo akibat keuangan klub yang memburuk akibat virus corona, sehingga ia terpaksa dilepas.

Juventus diberitakan sudah mulai mencari klub potensial untuk menjadi pembeli Ronaldo. Mereka tahu hanya sedikit klub yang mampu mempekerjakan pesepakbola 35 tahun tersebut.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Ronaldo saat ini memiliki dua tawaran. Ia bisa bergabung dengan Manchester United atau PSG musim depan.

 

Menurut laporan tersebut, baik Manchester United maupun PSG sama-sama memiliki ketertarikan yang besar untuk merekrut Ronaldo.

Mereka meyakini eks Real Madrid itu bakal menjadi pemain yang krusial bagi mereka. Pasalnya sang pemain masih memiliki performa yang bagus di usianya yang tidak muda lagi.

Baik MU maupun PSG sama-sama memiliki kekuatan finansial yang kuat dan mereka diyakini bisa memenuhi tuntutan yang diajukan pemain asal Portugal itu.

Lebih lanjut, laporan Marca itu mengklaim bahwa Manchester United menjadi pilihan Ronaldo untuk melanjutkan karirnya.

BACA JUGA : Saul Niguez Jadi Prioritas Transfer Manchester United

Ronaldo diberitakan memiliki ikatan emosional dengan Setan Merah. Maklum, karirnya memang mulai meroket saat memperkuat Manchester United.

Untuk itu Ronaldo tertarik untuk membantu United keluar dari situasi buruk mereka, sehingga ia sudah menetapkan agar pindah ke MU musim depan.

Musim ini Ronaldo masih menunjukkan ketajaman yang luar biasa.

Ia mengemas 21 gol dari 22 penampilan terakhirnya di Serie A bersama Juventus.