Belum Menyerah, Marko Grujic Ingin Kembali ke Liverpool

 

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/05/marko-grujic-01-ap_cc9bbc4.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Hertha Berlin, Marko Grujic masih belum menyerah dengan Liverpool. Ia berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk membela The Reds di musim yang akan datang.

Grujic direkrut Liverpool dari Red Star Belgrade pada tahun 2016. Namun, ia hanya membuat 14 penampilan kompetitif untuk The Reds.

Di tengah persaingan ketat di Liverpool, Grujic terpaksa mencari kesempatan bermain reguler di tempat lain. Hertha menawarkan Grujic masa peminjaman selama dua musim.

Grujic sudah melakoni 48 pertandingan untuk klub Bundesliga tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu sendiri tampil cukup mengesankan pada musim ini bersama Hertha.

Grujic berharap penampilan mengesankannya itu cukup membuat Jurgen Klopp untuk membawanya ke dalam skuadnya. Grujic masih punya mimpi untuk bermain bersama The Reds.

“Tentu saja itu sangat berarti – saya masih pemain Liverpool dan saya ingin, suatu hari, menjadi pemain reguler Liverpool.

“Bagi saya itu masih mimpi untuk bermain untuk klub sehingga kami tetap berhubungan,“ kata Grujic kepada Berita Bola Online.

Grujic selama ini lebih banyak menghabiskan waktunya di luar Liverpool. Kendati demikian, pemain Serbia itu masih berhubungan dengan orang-orang di Anfield.

BACA JUGA : Manchester United Selangkan Lebih Dekat Amankan Moussa Dembele

“Saya terutama masih berhubungan dengan Julian [Ward], manajer kemitraan pinjaman dan kemitraan sepakbola] dan ia telah berbicara dengan saya sepanjang waktu tentang latihan, tentang pelatihan yang kami lakukan di rumah dan kini kami selalu berbicara sebelum dan sesudah pertandingan jika kami harus meningkatkan sesuatu,” lanjutnya.

Liverpool hanya tinggal selangkah lagi untuk menjadi juara Premier League musim ini. Sayangnya, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris kini sedang ditangguhkan akibat pandemi virus Corona.

“Orang-orang telah luar biasa sejauh musim ini dan mereka benar-benar layak [untuk memenangkan Premier League].

“Tentu saja para penggemar telah menunggu ini begitu lama sehingga itu akan menjadi istimewa bagi para pemain. Mudah-mudahan, segera kita akan melihat Hendo mengangkat trofi.“