Harga Timo Werner Bisa Turun 10 Juta Euro, Siapa Berminat?

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/05/timo-werner-1_9e3d6cf-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Nilai jual bomber haus gol milik RB Leipzig, Timo Werner pada jendela transfer musim panas ini diyakini bisa mengalami penurunan dengan satu syarat.

Sinar Werner semakin terang. Bersama Leipzig, musim ini pemain 24 tahun itu sudah mencetak 27 gol dari 36 pertandingan di semua ajang. Werner juga menyumbang sembilan assist.

Penampilan impresif Werner tentu mengundang tim-tim top Eropa untuk mendekatinya. Selain klub-klub Inggris, Werner kabarnya juga diincar Real Madrid, Barcelona, hingga Inter Milan.

Sebelumnya, Leipzig memasang klausul rilis senilai 60 juta euro dalam kontrak Werner. Klausul ini akan kedaluwarna pada 15 Juni mendatang.

Namun, kini Berita Bola Online, menyebut bahwa nilai klausul Werner bisa turun sebesar 10 juta euro menjadi 50 juta euro jika Leipzig gagal menjuarai Bundesliga musim ini.

Leipzig sendiri saat ini masih menduduki peringkat tiga di klasemen Bundesliga, tertinggal lima poin dari Bayern Munchen yang bertengger di puncak.

Baru-baru ini Bundesliga sudah mendapat restu dari pemerintah Jerman untuk melanjutkan musim mulai pertengahan Mei mendatang.

BACA JUGA : Berburu Bek Kiri Baru, Chelsea Sasar Bek Atalanta Ini

Sementara itu, Werner diklaim baru saja menolak pinangan yang datang dari dua klub Premier League, yakni Manchester United dan Chelsea.

Werner diklaim masih tetap ingin bergabung dengan Liverpool. Penyerang 24 tahun itu merasa gaya bermain tim asuhan Jurgen Klopp cocok baginya.

Jika harga Werner benar-benar bakal turun, jelas ini merupakan kabar bagus bagi Liverpool yang memang sudah menunggu hal tersebut.