Solskjaer Manajer Flop? Dia akan Hadirkan Trofi Juara untuk MU!

http://demonspin.com/

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic memberikan pembelaan kepada manajernya, Ole Gunnar Solskjaer. Matic menyebut bahwa pelatih 46 tahun tersebut adalah sosok yang akan mengembalikan MU ke jalur juara.

Solskjaer yang dikenal sebagai striker legendaris MU kembali ke Old Trafford pada bulan Desember 2018 silam. Ia ditunjuk menjadi caretaker MU sebelum tiga bulan berikutnya ia diangkat menjadi manajer permanen MU.

Namun pengangkatan Solskjaer sebagai manajer permanen MU menimbulkan polemik. Ia dinilai tidak punya jam terbang untuk menjadikan MU tim yang berprestasi, dan kritikan semakin deras mengalir setelah MU tampil inkonsisten musim ini.

Namun Matic percaya bahwa manajer asal Norwegia itu adalah manajer yang tepat untuk MU. “Ole adalah manajer yang hebat,” buka Matic kepada Berita Bola Online.

 

Matic menilai saat ini Solskjaer sudah berkembang pesat sebagai seorang manajer. Ia percaya Solskjaer akan menghantarkan MU meraih banyak trofi juara di masa depan.

“Saya pribadi merasa ia sudah berkembang dengan pesat semenjak ia tiba di United. Ia adalah sosok yang berbeda dari saat pertama ia datang ke klub ini.”

“Saya yakin ia punya masa depan yang cerah di klub ini. Dia akan membawa kami memenangkan banyak trofi juara di masa depan.”

Matic juga menyebut bahwa kondisi ruang ganti MU saat ini sudah mulai membaik. Ia menilai ada harmoni yang bagus di ruang ganti MU dan itu bisa membawa mereka meraih sesuatu yang spesial.

BACA JUGA : Harga Timo Werner Bisa Turun 10 Juta Euro, Siapa Berminat?

“Saya rasa tidak ada pribadi yang buruk di ruang ganti kami. Saya sudah berusia 31 tahun dan ada beberapa pemain yang 10 tahun lebih muda daripada saya.”

“Saya sendiri lebih sering berbicara dengan pemain-pemain seumuran saya seperti Paul [Pogba], David [de Gea] dan Juan [Mata]. Namun saya duduk di samping Mason Greenwood di ruang ganti jadi kami saling mengenal satu sama lain.” ujarnya.

Sebelum semua kompetisi ditangguhkan, MU tengah berada dalam performa yang apik.

Setan Merah meraih 11 laga tanpa kekalahan, di mana mereka mengemas 29 gol dan kebobolan dua gol saja di 11 laga tersebut.