Bruno Fernandes Diklaim Berpotensi Buat Marcus Rashford Frustrasi, Kenapa?

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/06/bruno-fernandes-3_d5d3ed2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah prediksi dibuat oleh Jamie Redknapp. Ia menilai bahwa kehadiran Bruno Fernandes di skuat Manchester United berpotensi membuat Marcus Rashford merasa frustrasi di masa depan.

Bruno Fernandes adalah rekrutan terbaru Manchester United di awal tahun yang lalu. Setan Merah mendatangkannya dari Sporting Lisbon dengan bayaran sebesar 55 juta Euro.

Dalam waktu yang relatif singkat, Fernandes kini menjadi pujaan baru di kalangan pendukung Manchester United. Ia tercatat sudah membuat empat gol dan empat assist dari 10 penampilan bagi United.

Namun Redknapp menilai gaya bermain Fernandes itu berpotensi membuat Marcus Rashford frustrasi. “Fernandes adalah tipikal pemain yang sering langsung menembak ketika ia melihat celah, dan itu berpotensi membuat para penyerang United frustrasi,” beber Redknapp kepada Berita Bola Online.

 

Redknapp menyebut bahwa dengan kebiasaan Fernandes yang sering langsung menembak ketika melihat celah, berpotensi membuat para penyerang MU Frustrasi.

Pasalnya Fernandes lama kelamaan akan terbiasa langsung menembak tanpa melihat keadaan teman-teman di sekitarnya.

BACA JUGA : Mengapa Karim Benzema Bisa Menjadi Nomor 9 Ideal di Mata Zinedine Zidane?

“Mungkin akan ada waktunya Marcus Rashford merasa bahwa ia berada di posisi yang lebih bagus dan seharusnya ia yang menembak. Namun Fernandes saat itu terlalu serakah sehingga memanfaatkan kesempatan itu sendirian.”

Namun Redknapp menilai gaya bermain Fernandes itu tidak sepenuhnya buruk. Ia menilai bahwa Fernandes berpotensi menghasilkan banyak gol bagi Setan Merah di masa depan.

“Gaya bermainnya itu akan sepadan dengan gol yang akan ia hasilkan. Jika kita lihat musim lalu, Fernandes membuat 32 gol dan 18 assist dari 53 pertandingan untuk Sporting Lisbon.”

“Saya yakin Ole ingin ia berbuat serupa di Manchester United. Ia ingin Fernandes menciptakan gol sebanyak itu, dan juga membuat kerjasama yang bagus dengan Paul Pogba.” ia menandaskan.

Pada akhir pekan lalu, Fernandes menjadi penyelamat Manchester United.

Ia mencetak gol sehingga MU terhindaar kekalahan saat menghadapi Tottenham.