Didepak Lampard, Kepa Balik ke Spanyol?

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/06/kepa_deda9ee.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Kepa Arrizabalaga kemungkinan tidak akan memperkuat Chelsea musim depan. Sang kiper diberitakan akan kembali ke Spanyol untuk memperkuat Valencia musim depan.

Kepa pertama kali bergabung dengan Chelsea di tahun 2018 silam. Chelsea harus memecahkan rekor transfer kiper termahal dunia saat mendatangkannya dari Athletic Bilbao.

Namun belum genap dua tahun, Kepa diberitakan bakal dilepas oleh Chelsea. Manajer The Blues, Frank Lampard diberitakan tidak puas dengan performanya sehingga ia akan dilepas di musim panas nanti.

Berita Bola onlinemengklaim bahwa Kepa tidak perlu khawatir mengenai masa depannya. Pasalnya Valencia bersedia menampungnya di musim panas nanti.

 

Menurut laporan tersebut, Valencia saat ini tengah membutuhkan kiper baru untuk musim 2020/21.

Hingga jornada ke-31 La Liga, Valencia berada di peringkat delpaan klasemen sementara La Liga. Mereka kebobolan 44 gol dari 31 pertandingan, di mana itu merupakan angka tertinggi dari tim 10 besar La Liga.

Untuk itu Albert Celades butuh kiper baru yang lebih teruji dan ia menilai Kepa punya kemampuan yang bagus untuk mengisi slot tersebut.

BACA JUGA : Persaingan Sengit, Arturo Vidal Optimistis Barcelona Bakal Jadi Juara La Liga

Menurut laporan tersebut, Valencia berencana untuk meminjam Kepa. Mereka diberitakan hanya bisa mengajukan proposal peminjaman untuk sang kiper. Karena harganya yang terlalu tinggi.

Namun Valencia berencana meminjamnya selama dua musim. Nantinya mereka akan menanggung penuh gaji sang kiper selama di Spanyol.

Valencia juga berharap memasukkan klausul pembelian permanen untuk sang kiper di akhir masa peminjamannya.

Namun menurut gosip yang beredar, Kepa menolak pindah dari Chelsea.

Sang kiper ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya di Stamford Bridge musim depan.