Manchester United Jajaki Transfer ‘The New Messi’

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/06/thiago-almada-horiz_88cbe2b.jpg

BERITA BOLA –  Klub Premier League, Manchester United diberitakan tidak main-main untuk mendapatkan jasa Thiago Almada. Setan Merah diklaim tengah menyeriusi upaya untuk merekrut wonderkid asal Argentina tersebut.

Sosok Almada saat ini memperkuat klub asal Argentina, Velez Sarsfield. Di usianya yang berusia 19 tahun, ia sudah menjadi starter reguler di klubnya tersebut.

Banyak pengamat sepakbola Amerika Latin memprediksi Almada bakal menjadi bintang besar di masa depan. Bahkan tidak sedikit yang menilai sang pemuda berpotensi menjadi sosok Lionel Messi yang baru.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa MU ternyata benar-benar tertarik merekrut Almada. Mereka kini mulai menyusun rencana untuk mendapatkan jasa sang pemuda.

Menurut laporan tersebut, Manchester United tertarik merekrut Almada karena mereka tengah membutuhkan winger kanan baru.

Almada sendiri menunjukkan performa yang cukup menjanjikan musim ini. Ia membuat enam gol dan dua assist sebelum Liga Argentina dihentikan sementara karea pandemi virus corona.

Solskjaer diberitakan sangat terkesan dengan permainan pemuda berusia 19 tahun tersebut. Alhasil ia tertarik untuk mendatangkan Almada di musim panas nanti.

Lebih lanjut, laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United mulai bergerak untuk mengamankan jasa Almada.

Pemandu bakat mereka diketahui sudah mengamati Almada sejak awal tahun kemarin. Mereka selalu memberikan laporan yang update kepada tim pelatih MU sebelum Liga Argentina ditangguhkan.

BACA JUGA : Inter Milan Minta MU Beri Tambahan Waktu untuk Pinjam Alexis Sanchez

Tidak hanya itu, Manajemen MU juga diberitakan sudah mulai membuka pembicaraan dengan perwakilan Almada mengenai kemungkinan transfer sang pemuda di musim panas nanti.

Menurut laporan yang beredar, Manchester United tidak perlu keluar uang banyak untuk mengamankan tanda tangan Almada.

Sang Winger diberitakan bisa ditebus dengan mahar sebesar 15 juta pounds saja di musim panas nanti.