Paul Pogba Disebut Jadi Korban Kritikan yang Tidak Adil di MU, Sepakat?

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/06/paul-pogba_8157d03-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pembelaan diberikan Oliver Norwood kepada Paul Pogba. Ia menilai gelandang Manchester United itu mendapatkan terlalu banyak kritikan yang tidak adil saat membela Manchester United.

Gelandang asal Prancis itu memutuskan kembali ke Old Trafford pada tahun 2016. Setan Merah harus memecahkan rekor transfer dunia saat itu demi memulangkannya dari Juventus.

Namun empat tahun berlalu, Pogba kerap mendapatkan kritikan. Ia dinilai tampil tidak konsisten padahal MU sudah membayar mahal untuk memulangkannya ke Old Trafford.

Norwood yang merupakan mantan rekan Pogba di tim muda MU menilai bahwa sang gelandang memiliki kemampuan di atas rata-rata. “Saya sudah mengenal Paul sejak sangat lama, dan ia adalah pemain yang luar biasa,” ujar Norwood kepada Berita Bola Online.

 

Norwood menilai bahwa mantan rekannya itu sebenarnya pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Namun ia menilai kritikan yang diberikan kepada eks pemain Le Havre itu terlalu berlebihan sehingga itu mengganggu performanya.

BACA JUGA : Bruno Fernandes Diklaim Berpotensi Buat Marcus Rashford Frustrasi, Kenapa?

“Paul adalah seorang pemenang, ia memenangkan Serie A dan juga Piala Dunia, di mana ia memberikan segalanya di setiap pertandingan. Namun ia mendapatkan kritikan yang luar biasa besar saat ini.”

Norwood juga pada kesempatan ini memberikan testimoni terkait sosok Pogba. Ia menilai bahwa sang gelandang sebenarnya adalah sosok yang baik, namun kerap disalah mengerti akibat aksi nyentriknya di atas lapangan.

“Saya rasa ia sering salah dimengerti oleh orang-orang. Dia sebenarnya adalah pria yang rendah hati, setidaknya dia seperti itu saat saya masih satu tim dengannya.”

“Ketika kami masih di tim muda, ia memang gemar menyanyi dan menarik, jadi saya rasa itu tidak ada bedanya dengan sekarang.” ujarnya.

Pogba sendiri baru-baru ini mendapatkan pujian pada pertandingan melawan Tottenham.

Ia menunjukkan performa yang sangat istimewa saat masuk sebagai pemain pengganti dari laga tersebut.