Selesai Tes Medis, Achraf Hakimi Segera jadi Pemain Inter Milan

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/06/hakimi-3_630ae76.jpg

Selesai Tes Medis, Achraf Hakimi Segera jadi Pemain Inter Milan

 

BERITA BOLA ONLINE –  Achraf Hakimi telah selesai melakukan tes medis pada Selasa (30/6/2020) sebagai bagian dari proses kepindahannya ke raksasa Serie A, Inter Milan.

Setelah masa peminjamannya di Borussia Dortmund usai, Hakimi enggan kembali ke Real Madrid karena tak mendapat jaminan masuk tim inti. Inter pun bergerak cepat mengamankan tanda tangan pemain 21 tahun itu.

Hakimi tiba di Milan pada siang hari waktu setempat. Setelah melakukan tes medis, Hakimi kabarnya langsung meneken kontrak bersama Inter.

Perekrutan Hakimi tak lama lagi bakal diumumkan oleh Inter. Kabarnya, Nerazzurri merekrut Hakimi dari Real Madrid dengan biaya 40 juta euro plus bonus 5 juta euro.

Berita Bola Online, menyebut bahwa pemain internasional Maroko itu sepakat meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 5 juta euro per musim.

Selain itu, Real Madrid diklaim tak akan memiliki klausul buy back dalam kesepakatan transfer ke Inter Milan.

Hakimi sendiri sudah menyampaikan salam perpisahan bagi Dortmund lewat sebuah unggahan di media sosial pribadinya.

“Waktunya telah tiba menuju babak yang sangat indah dalam hidup saya. Setelah dua musim yang indah, saya siap meninggalkan klub yang memberikan banyak kenikmatan bagi saya ini,” tulis Hakimi.

“Dari awal, kepedulian dan perhatian dari klub dan kota sungguh luar biasa. Sekarang saya tahu saya tepat memilih Dortmund sebagai rumah saya dua tahun lalu,”

“Saya ingin berterima kasih pada semua rekan setim saya, staf pelatih, dan semua staf klub atas kasih sayang dan kepercayaan yang sudah mereka tunjukan pada saya,”

Hakimi tampil menawan bersama Dortmund. Musim ini pemain internasional Maroko itu sudah bermain sebanyak 42 kali dengan mencetak 10 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

BACA JUGA :