Axel [Tuanzebe] dan Phil [Jones] Di Pastikan Absen Saat MU Melawan Leicester City Nanti

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/07/manchester-united_065c7f0.jpg

Axel [Tuanzebe] dan Phil [Jones] Di Pastikan Absen Saat MU Melawan Leicester City Nanti

 

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kondisi timnya jelang duel melawan Leicester City nanti. Ia menyebut ada dua pemainnya yang tidak bisa bermain di laga ini.

Manchester United akan menutup musim 2019/20 di Premier League dengan melakoni laga tandang. Mereka akan menyambangi King Power Stadium untuk berhadapan dengan Leicester City.

Laga ini adalah laga yang sangat krusial bagi Setan Merah. Kelolosan mereka ke Liga Champions akan ditentukan di laga ini.

Solskjaer menyebut bahwa jelang laga ini ada dua pemainnya yang dipastikan tidak bisa turun bertanding. “Axel [Tuanzebe] dan Phil [Jones] tidak bisa bermain, dan saya akan memberikan waktu kepada pemain lain untuk melihat kebugaran mereka,” ujar Solskjaer yang dikutip Berita Bola Online.

 

Pada kesempatan ini Solskjaer ditanya mengenai penyebab penurunan performa MU belakangan ini pasca meraih banyak hal positif.

Solskjaer menilai bahwa situasi yang dialami timnya ini adalah sesuatu yang wajar di dunia sepakbola, di mana ia menyebut tidak mungkin sebuah tim terus menerus meraih kemenangan.

“Ketika anda bermain dan meraih kemenangan, maka itu akan sangat menyenangkan dan itu akan membuat momentum anda terbangun. Namun setelah itu terkadang anda menemui satu atau dua batu sandungan, sehingga perjalanan anda tidak mulus.”

Solskjaer juga menilai bahwa beberapa hasil yang kurang maksimal itu tidak selamanya buruk bagi MU. Ia menilai ada beberapa hal positif yang bisa dipetik Setan Merah dari kondisi tersebut.

“Kami beberapa kali memberikan reaksi yang bagus saat kami tertinggal 1-0. Di tiga laga kandang terakhir kami, kami berhasil comeback dan mendapatkan hasil di pertandingan-pertandingan tersebut.”

“Kami suka bermain tandang, namun kami tidak senang kalah melawan Chelsea. Namun kami mendapatkan hasil imbang melawan West Ham dan sekarang kami berada di posisi ketiga. Jadi saya senang melihat perkembangan tim ini.” ujarnya.

Manchester United butuh minimal satu poin di laga melawan Leicester City nanti.

Jika mereka bisa mengamankan poin itu, maka mereka dipastikan akan lolos ke Liga Champions musim depan.

BACA JUGA :