Kalah Dari Chealsea, MU Fokus Amankan posisi Empat Besar EPL

solskjaer-1_6b4aae3

Kalah Dari Chealsea, MU Fokus Amankan posisi Empat Besar EPL

 

BERITA BOLA ONLINE -Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak mau terlalu memikirkan kekalahan timnya kontra Chelsea dini hari tadi. Manajer asal Norwegia itu menyebut Setan Merah harus fokus untuk mengamankan posisi empat besar musim ini.

Pada awalnya Manchester United menargetkan mengakhiri musim 2019/20 dengan dua trofi. Setan Merah ingin memenangkan trofi FA Cup dan Liga Europa yang tersisa bagi mereka.

Namun asa MU untuk mengangkat trofi FA Cup resmi kandas. Setan Merah kalah di partai semi final FA Cup kontra Chelsea dengan skor 3-1.

Solskjaer menyebut bahwa MU kini harus mulai mengalihkan fokus untuk mengamankan empat besar EPL. “Kami sudah berada dalam situasi yang hebat dalam beberapa bulan terakhir,” ujar Solskjaer kepada Berita Bola Online.

 

Solskjaer percaya bahwa peluang Manchester United untuk lolos ke Liga Champions sangat terbuka lebar.

Ia menyebut bahwa pertandingan terakhir EPL musim ini kontra Leicester akan menjadi penentu apakah mereka akan bermain di UCL atau tidak musim depan.

“Performa apik kami membuat kami memiliki peluang untuk lolos ke UCL di dua pertandingan terakhir. Kami selalu mengatakan bahwa jika kami bisa mengalahkan Leicester di pertandingan terakhir maka itu akan menjadi pencapaian yang bagus bagi kami.”

Solskjaer menyebut bahwa MU saat ini tidak perlu terlalu memikirkan partai pamungkas melawan Leicester City.

Ia menyebut bahwa MU bisa selangkah lebih dekat ke Liga Champions jika mereka mengalahkan West Ham di tengah pekan nanti.

“Kami bisa selangkah lebih dekat dengan tujuan kami itu jika kami bisa mendapatkan hasil yang bagus melawan West Ham.” ujarnya.

MU hanya butuh satu poin saja untuk naik ke peringkat empat klasemen sementara EPL.

Pasalnya Leicester City kalah dari Tottenham di akhir pekan kemarin sehingga mereka bisa naik ke peringkat empat di tengah pekan ini.

BACA JUGA :