Lagi Panen Pujian, Olivier Giroud Pilih Merendah

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/07/harry-maguire-vs-oli_ed05248.jpg

Lagi Panen Pujian, Olivier Giroud Pilih Merendah

 

 BERITA BOLA ONLINE – Striker Chelsea, Olivier Giroud mengomentari puja-puji yang dialamatkan kepadanya. Giroud menyebut bahwa ia hanya melakukan tugasnya di Chelsea, sehingga ia tidak merasa melakukan sesuatu yang luar biasa.

Musim ini bisa dikatakan menjadi mesin yang roller-coaster bagi Giroud. Di awal musim kemarin, striker asal Prancis itu tersisih dari lini serang The Blues karena kehadiran Tammy Abraham.

Namun setelah EPL dilanjutkan kembali di bulan Juni, ia kini menjadi starter reguler. Ia menjawab kepercayaan yang diberikan Lampard itu dengan baik, di mana ia berhasil mencetak lima gol dari delapan penampilan bagi The Blues, sehingga ia kini panen pujian.

Menanggapi pujian-pujian yang masuk itu, Giroud pilih merendah. “Saya hanya memainkan peran saya dan mencoba memberikan yang terbaik untuk tim ini,” ujar Giroud kepada Berita Bola Online.

Giroud pribadi mengaku gembira bahwa Lampard memberikan kesempatan baginya untuk membuktikan kemampuannya.

Ia menyebut bahwa ia akhirnya bisa mencetak banyak gol bagi Chelsea karena mencoba untuk membayar kepercayaan yang diberikan sang manajer.

“Saya hanya mengambil kesempatan yang diberikan kepada saya dan saya juga mencoba untuk menyalurkan kepercayaan itu di atas lapangan.”

 Pada tengah pekan nanti, Chelsea dijadwalkan akan bertamu ke Anfield untuk menghadapi Liverpool.

Giroud menyebut bahwa timnya harus fokus penuh demi mengamankan tiga poin yang krusial di markas sang juara.

“Kami benar-benar membutuhkan tiga poin untuk mengamankan tempat di Liga Champions. Pertandingan ini akan sangat sulit namun kami memiliki momentum yang bagus dan kami ingin melanjutkan itu.” ujarnya.

 Tiga poin di Anfield itu merupakan harga mati untuk diraih Chelsea.

Jika mereka gagal meraih poin di laga itu, maka The Blues bakal kesulitan untuk lolos ke UCL musim depan.

BACA JUGA :