Manchester United Opitimis Full Juarai Liga Champions Musim Ini

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/07/manchester-united_963590c.jpg

Manchester United Opitimis Full Juarai Liga Champions Musim Ini

 

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United, Fred, sangat yakin dengan kans timnya meraih trofi di musim depan. Saking yakinnya, pria berkebangsaan Brasil tersebut percaya kalau the Red Devils mampu menjuarai Liga Champions.

Pada awal musim, mimpi menjuarai Liga Champions jelas tak pernah terbayangkan di benak Manchester United. Tujuan utamanya adalah memperbaiki posisinya, di mana mereka sempat terdampar dari luar 10 besar Premier League.

Namun sejak Januari kemarin, mereka secara perlahan bangkit. Rentetan hasil positif berhasil diamankan hingga Manchester United kini menduduki peringkat ketiga pada klasemen sementara.

Sayangnya, sampai pekan ke-37, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut belum meraih tiket ke Liga Champions. Sebab mereka hanya unggul satu poin dari Leicester City yang sedang berada di peringkat ke-5.

 

Pada pekan terakhir, yang digelar pada Minggu (26/7/2020) besok, Manchester United akan bertemu dengan Leicester City. Ini akan menjadi laga hidup mati karena menyangkut soal partisipasi kedua klub di pentas Liga Champions.

Jika sampai terpeleset, Manchester United bisa tersungkur ke posisi lima. Sialnya mereka punya segala kemungkinan untuk menelan kekalahan karena pertandingan tersebut bakalan digelar di markas Leicester, King Power Stadium,

Meskipun demikian, tidak ada raut pesimis dalam setiap perkataan Fred kepada situs resmi Berita Bola Online. Ia meyakini bahwa the Red Devils sanggup menjuarai Liga Champions musim depan.

“Itulah yang pemain dan klub ini pantas untuk dapatkan. Akan menjadi bagus kalau bisa kembali ke Liga Champions musim depan dan kami akan mencari cara untuk menang,” ucapnya.

Salah satu pemain yang nampaknya akan tampil sejak menit awal adalah Harry Maguire. Bek langganan Timnas Inggris itu akan kembali berhadapan dengan mantan klub yang telah membesarkan namanya di jagat sepak bola.

Maguire telah membantu Manchester United menang atas Leicester pada pertemuan sebelumnya di musim ini dengan skor 1-0. Fred percaya kalau kaptennya itu akan tampil apik di pertandingan nanti.

“Perasaannya [Maguire] pasti sedang baik karena dia akan kembali dan bertemu mantan rekan setimnya. Dia bermain di sana cukup lama, jadi dia punya ikatan pertemanan yang kuat,” tambahnya.

“Tetapi hari ini dia mewakili Manchester United dan, seperti yang kami katakan, dia bakalan melakukan segalanya untuk membuat kami terhindar dari kebobolan dan pulang dengan kemenangan,” pungkasnya,

BACA JUGA :