Marcus Rashford : MANTUL…!! Bisa Bermain Bersama Anthony Martial dan Mason Greenwood

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/07/martial-1_143d71c.jpg

Marcus Rashford : MANTUL…!! Bisa Bermain Bersama Anthony Martial dan Mason Greenwood

 

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pengakuan dibuat oleh Marcus Rashford. Penyerang Manchester United itu mengaku sangat menikmati bermain bersama Anthony Martial dan Mason Greenwood di lini serang United musim ini.

Di beberapa pertandingan terakhir, Ole Gunnar Solskjaer membuat sedikit perubahan di lini serang MU. Ia memasukkan Mason Greenwood sebagai tandem Marcus Rashford dan Anthony Marital di lini serang Setan Merah.

Kerjasama trio lini serang MU ini berjalan dengan baik. Ketiganya produktif dalam mencetak gol, sebagai contoh pada pertandingan melawan Bournemouth kemarin, ketiganya mencatatkan nama mereka di papan skor.

Rashford mengaku senang bisa bermain dengan dua pemain tersebut. “Ya, tentu sangat menarik bisa bermain bersama mereka,” ujar Rashford kepada Berita Bola Online.

 

Rashford menilai bahwa kerjasama antara ia, Marital dan Greenwood berjalan dengan baik. Untuk itu ia ingin momentum yang sudah tercipta bisa berlanjut.

“Saya benar-benar enjoy bermain dengan keduanya. Saya benar-benar merasa ada banyak hal yang positif dan momentum yang bagus di dalam tim ini.”

“Kami ingin terus melanjutkan hal ini. Seperti contoh, pada pertandingan tadi, kami bertiga sama-sama mencetak gol, dan Mason mencetak dua gol. Kami benar-benar ingin melanjutkan momentum yang sudah kami bangun ini.”

Pada kesempatan ini, Rashford melayangkan pujiannya untuk Mason Greenwood. Ia menilai sang junior telah berkembang dengan pesat dan kini menjadi pemain yang krusial bagi United.

“Mason sudah bermain dengan sangat luar biasa sepanjang musim ini. Ia cukup sering mencetak gol sejauh ini.”

“Dia sudah bekerja sangat keras dan melakukan banyak pekerjaan yang tidak terlihat. Dia sudah melakukan itu dengan sangat baik dan ia pantas mendapatkan semua kredit yang ia raih saat ini.” ujarnya.

Trisula serangan MU itu kemungkinan besar akan kembali jadi starter pada tengah pekan ini.

Ketiganya akan tampil saat Manchester United menghadapi Aston Villa di pertandingan pekan ke-34 EPL musim ini.

BACA JUGA :