Pierre-Emerick Aubameyang: Tottenham Lebih Baik dari Arsenal?

 http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/07/aubameyang-arsenal-l_f1cb3f7-1.jpg

 Pierre-Emerick Aubameyang: Tottenham Lebih Baik dari Arsenal?

 

 BERITA BOLA ONLINE – Dua klub raksasa London, Arsenal dan Tottenham, bakalan bertemu di pentas Premier League hari Minggu (12/7/2020) malam nanti. Edisi kali ini akan diselenggarakan di markas Spurs, Tottenham Hotspur Stadium.

Bisa dikatakan, kedua tim sedang dalam masa pesakitan. Posisi mereka di klasemen sementara Premier League jauh dari kata membanggakan.

Nasib Arsenal sedikit lebih baik karena sedang menduduki peringkat ke-8, sementara Tottenham berada dua peringkat di bawahnya. Namun, perlu diketahui bahwa kedua tim ini hanya berselisih satu poin saja.

Jadi, wajar kalau pemain dari masing-masing tim bakalan ‘all-out’ untuk mengejar kemenangan. Apalagi Arsenal dan Tottenham memiliki rivalitas sejarah yang kuat, sehingga haram hukumnya bagi mereka untuk kalah.

Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, diyakini akan menjadi sosok kunci dalam pertandingan kali ini. Pria asal Gabon tersebut merupakan pencetak gol terbanyak Arsenal musim ini dan berada di peringkat ke-2 dalam daftar top skorer Premier League.

Aubameyang menyempatkan waktunya untuk berbincang dengan Berita Bola Onlinemenjelang pertandingan. Pada segmen ‘true or false’, ia mendapatkan pertanyaan yang cukup nyeleneh.

“Benar atau salah, Spurs lebih baik dari Arsenal?” tanya Berita Bola Online kepada Aubameyang.

Sembari tersenyum, Aubameyang menjawab dengan sedikit mengejek. “Maaf?! Anda Serius?! Mereka lebih baik dari kami? Ayolah, salah,” jawab Aubameyang.

Perang dingin antara Arsenal dan Tottenham memang sedang berlangsung. Bos Spurs, Jose Mourinho, sempat mengomentari kemenangan Arsenal atas Sheffield United di pentas FA Cup beberapa waktu lalu.

“Tidak mudah mengalahkan Sheffield United di Bramall Lane. Anda hanya menikmati masalah orang lain sewaktu anda juga mengalami masalah,” buka Mourinho.

“Saya rasa jika mereka ada di puncak liga atau sedang memperebutkan empat besar dalam momen yang baik, mereka takkan menikmati penderitaan tim lain.”

“Mereka tidak punya waktu banyak untuk berselebrasi, mereka harus mendapatkan setiap kesempatan untuk melakukan itu. Mereka berada di situasi yang sangat mirip dengan kami di klasemen,” tandasnya.

BACA JUGA :