Solskjaer Sama Tekali Tidak Menyesal Melepas Romelu Lukaku

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/07/romelu-lukaku_92c10af.jpg

Solskjaer Sama Tekali Tidak Menyesal Melepas Romelu Lukaku

 

BERITA BOLA ONLINE –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pandangannya terkait kepergian Romelu Lukaku tahun lalu. Sang manajer mengaku sama sekali tidak menyesal membiarkan sang striker itu pergi.

Tahun lalu, Solskjaer memutuskan untuk berpisah dengan Lukaku. Striker asal Belgia itu direstui untuk memulai petualangan barunya di Italia bersama Inter Milan.

Di Inter Milan, Lukaku tampil menggila. Sang striker tercatat sudah menyumbangkan total 26 gol dan lima assist bagi Nerrazurri di sepanjang musim ini.

Solskjaer mengaku tidak menyesal melepaskan Lukaku yang kini tampil moncer bersama Inter. “Kami membuat keputusan di musim panas tahun lalu dan di bulan Januari kemarin, yaitu mendatangkan beberapa pemain baru dan membiarkan beberapa pemain pergi,” beber Solskjaer yang dikutip Berita Bola Online.

Solskjaer menilai keputusan melepaskan Lukaku ke Inter itu adalah keputusan yang tepat. Ia menilai dengan kepergian Lukaku, MU berhasil mementaskan beberapa penyerang muda mereka seperti Anthony Martial dan Mason Greenwood.

“Saya rasa keputusan yang sudah kami buat itu adalah keputusan yang tepat dan keputusan itu adalah keputusan yang terbaik untuk klub.”

“Dengan kepergian beberapa pemain yang sudah menjadi pemain yang penting bagi kami, kami bisa memberikan kesempatan kepada pemain muda kami sebuah kesempatan dan memberikan kepercayaan kepada mereka.”

Solskjaer juga menyebut ia sama sekali tidak menyesal melihat Romelu Lukaku yang saat ini tampil spektakuler di Inter Milan.

Ia menyebut akan melakukan keputusan yang sama jika ia diberikan kesempatan untuk mengulang waktu.

“Jika kami bisa kembali ke enam atau 12 bulan yang lalu, saya akan tetap mengambil keputusan yang sama.” ujarnya.

Keputusan Solskjaer untuk berjudi dengan Marcus Rashford, Mason Greenwood dan Anthony Martial terbukti terbayar dengan baik.

Ketiga penyerang muda itu sudah mengumpulkan total 55 gol bagi United musim ini.

BACA JUGA :