Tanpa Bruno Fernandes, Tiga Besar Hanya Mimpi untuk MU

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/07/bruno-fernandes-1_dc1bfe1.jpg

Tanpa Bruno Fernandes, Tiga Besar Hanya Mimpi untuk MU

 

BERITA BOLA ONLINESebuah pujian besar dilayangkan Wes Brown kepada Bruno Fernandes. Ia menilai playmaker asal Portugal itu sudah menjadi sosok pembeda bagi Manchester United musim ini.

Pada bulan Januari kemarin, United membuat sebuah transfer besar. Mereka membayar sekitar 55 juta Euro untuk mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Investasi besar Manchester United itu berbuah manis. Dalam waktu singkat, Fernandes memberikan dampak besar bagi skuat United, di mana ia menyumbangkan 10 gol dan delapan assist sehingga MU finish di peringkat tiga EPL musim ini.

Brown menyebut bahwa Fernandes layak mendapatkan kredit besar atas keberhasilan MU finish di peringkat tiga. “Siapa pemain yang paling berpengaruh musim ini? Saya rasa itu Bruno,” beber Brown kepada Berita Bola Online.

Brown menilai bahwa Fernandes tidak butuh waktu lama untuk terintegrasi dalam skuat Manchester United.

Ia juga menilai bahwa sang playmaker memberikan dimensi baru bagi skuat MU sehingga mereka bisa tampil lebih mematikan di paruh kedua musim ini.

“Saya tahu bahwa dia baru bergabung dengan klub di bulan Januari, namun kita bisa melihat ia seakan mengangkat performa seluruh tim. Ia juga menghadirkan dimensi baru di dalam tim ini.”

Brown menilai salah satu keistimewaan Fernandes adalah ia tidak bersinar sendirian di skuat MU. Kehadirannya membuat para pemain setan merah, terutama para penyerang MU menjadi lebih baik.

“Saya rasa Mason [Greenwood], Rashy [Rashford] dan Martial mendapatkan keuntungan dari keberadaannya.”

“Memang dia bukan satu-satunya penyebab kebangkitan tim ini, namun saya rasa ia menjadi pemantiknya. Ia adalah kepingan pertama dari puzzle kebangkitan MU.” ujarnya.

Bruno baru-baru ini menegaskan bahwa perjuangan Manchester United musim ini belum selesai.

Ia menyebut Setan Merah harus berjuang untuk mengamankan trofi Liga Europa musim ini.

BACA JUGA :