Fans Arsenal Diminta Tidak Banyak Berekspetasi pada William Saliba

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/08/william-saliba_a070a65-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Arsenal, Martin Keown meminta para fans Arsenal untuk tidak menaruh ekspektasi yang terlalu tinggi pada William Saliba. Ia menilai sang bek masih muda sehingga ia butuh waktu untuk menunjukkan sinarnya di Arsenal.

Pada musim panas ini, Arsenal kedatangan amunisi baru di lini pertahanan mereka. The Gunners resmi diperkuat oleh pemain milik Saint-Etienne, William Saliba.

Sejauh ini ada banyak ekspektasi pada sang bek. Maklum, pemain Timnas Prancis U-20 itu dibeli dengan harga yang cukup mahal untuk pemain seusianya, yaitu 27 juta pounds.

Keown menilai bahwa Saliba bakal menjadi pemain yang penting bagi Arsenal. “Saya yakin dia [Saliba] akan mendapatkan tekanan besar di Arsenal,” ujar Keown kepada Berita Bola Online.

 

nilai fans Arsenal sebaiknya tidak menggantungkan harapan terlalu tinggi pada Saliba. Ia menilai sang bek muda perlu waktu untuk beradaptasi dan menunjukkan kemampuannya di London Utara.

“Sudah lama kualitas lini pertahanan Arsenal dipertanyakan, dan Saliba adalah pemain yang mahal. Namun kita harus ingat bahwa dia adalah pemain yang masih muda dan belum banyak bermain di level profesional.”

“Jadi saya rasa kita tidak bisa terlalu berharap ia bisa langsung bermain dengan luar biasa di skuat Arsenal sejak kedatangannya.”

Keown sendiri menyesalkan kenapa Arsenal harus meminjamkan Saliba terlebih dahulu ke Saint-Etienne selama satu musim.

Ia lebih suka jika Saliba sudah bergabung dengan Arsenal musim lalu sehingga ia punya waktu yang lebih untuk beradaptasi.

“Saya rasa Arsenal seharusnya langsung membawanya ke tim ini sejak awal musim lalu. Saya akan sangat senang jika itu terjadi.” ujarnya.

Nomor punggung Saliba di skuat Arsenal sudah terkonfirmasi.

Ia akan mengenakan nomor punggung 4 yang dahulu dipakai Mohamed Elneny.

BACA JUGA :