Kocaknya Rayuan Maut Klub Meksiko untuk Cristiano Ronaldo: Gantengnya Kamu

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/08/cr-1_3a32531.jpg

 

BERITA BOLA ONLINE – Klub Tlaxcala FC dengan berani mencoba menggoda Cristiano Ronaldo agar bersedia pindah ke Meksiko dengan mengatakan ia begitu ganteng dengan memakai jersey mereka.

Aksi mereka ini tak lepas dari kabar mengejutkan yang datang dari Turin. Ada gosip yang menyebut Ronaldo ingin meninggalkan Juventus.

PSG pun disebut bisa menjadi destinasi CR7 berikutnya. Berita itu mengklaim bahwa Ronaldo nyaris pindah ke klub Paris tersebut sebelum pandemi virus corona covid-19 menyerang.

Agen Ronaldo yakni Jorge Mendes pun diklaim telah mengadakan kontak dengan Leonardo, sporting director PSG. Pemain 35 tahun itu sendiri disebut frustrasi di Juve menyusul kekalahan timnya dari Lyon di babak 16 besar dikutip Dari Berita Bola Online.

Tlaxcala FC kemudian dengan jenaka mencoba memancing di air keruh. Melalui akun media sosialnya, klub divisi ketiga Liga Meksiko itu coba merayu Cristiano Ronaldo gabung mereka.

Mereka mengunggah foto Ronaldo di akun Twitter-nya. Namun di foto itu, CR7 diedit sehingga terlihat telah memakai jersey Tlaxcala FC.

Mereka menulis: “Apakah kamu melihat betapa gantengnya dirimu dengan Coyotes, komandan saya Cristiano Ronaldo?”

Bos Juventus Andrea Agnelli sempat angkat bicara soal masa depan Cristiano Ronaldo. Ia yakin CR7 tak bakal angkat kaki dari Turin.

“Saya sepenuhnya yakin ia akan bertahan,” seru Agnelli.

“Saya pikir laporan itu berasal dari wawancara beberapa bulan lalu, yang baru saja dipublikasikan sebelum kami bermain melawan tim Prancis itu,” klaimnya.

“Itu tipuan media lama. Tidak, saya dapat meyakinkan Anda bahwa Ronaldo tetap menjadi pilar Juventus,” tegas sang bos.

Maaf Tlaxcala FC, semoga beruntung lain kali dalam usaha merayu Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA :