Hanya Masalah Waktu Sebelum Marcus Rashford Dibajak Real Madrid atau Barcelona

http://demonspin.com/wp-content/uploads/2020/04/rashford_d96c84c.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah peringatan diberikan Clinton Morrison kepada Manchester United. Ia menilai cepat atau lambat, United berpotensi kehilangan Marcus Rashford yang bakal menjadi incaran Real Madrid dan Barcelona.

Rashford merupakan salah satu lulusan terbaik akademi Manchester United dalam lima tahun terakhir. Sang penyerang debut di tahun 2016 dan saat ini ia mulai menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di lini serang MU.

Musim ini Rashford menunjukkan performa yang sangat apik. Ia menjadi mesin gol yang bisa diandalkan United, di mana ia sukses mengemas 19 gol sebelum mengalami cedera di bulan Januari yang lalu.

Morrison mengakui bahwa Rashford saat ini menunjukkan perkembangan yang luar biasa. “Saya rasa dia semakin bagus dan semakin kuat dari hari ke hari,” buka Morrison kepada Berita Bola Online.

 

Morrison menyebut bahwa ada satu aspek permainan Rashford yang sangat menonjol saat ini.

Ia menyebut pemuda 22 tahun itu memiliki mentalitas yang sangat kuat kendati usianya masih cukup muda.

“Dia [Rashford] memiliki mental yang kuat. Untuk pemain muda seusia dia, dia sudah banyak sekali bermain. Ia memiliki mentalitas yang kuat dan ia pemain yang luar biasa.”

Morrison menyebut bakat besar Rashford itu nantinya akan menjelma menjadi pedang bermata dua untuk United.

BACA JUGA : Main Bareng Messi di Barcelona, Ini yang Bisa Terjadi Pada Lautaro Martinez

Ia meyakini bahwa suatu saat nanti, sejumlah klub-klub terbaik dunia seperti Real Madrid dan Barcelona akan mencoba membajak sang pemuda.

“Pegang kata-kata saya. Saya yakin suatu hari nanti, klub-klub seperti Barcelona atau Real Madrid akan datang mengejarnya, karena dia talenta yang luar biasa.” ujarnya.

Manchester United sendiri pernah kehilangan salah satu talenta muda terbaik mereka ke tangan Real Madrid.

Kejadian itu terjadi di tahun 2009 saat Real Madrid membajak Cristiano Ronaldo dari skuat Setan Merah.